HUBUNGI KAMI (0751)37135

Siska Lusia Putri, SP, MM

siska l

Jabatan Fungsional Asisten Ahli
NIDN 1022038701
Institusi Universitas Dharma Andalas
Alamat Kantor Jl. Sawahan Nomor 103A Simpang Haru, Padang, Sumatera Barat
No. Telp. Kantor (0751) – 37135
Mata Kuliah Yang Diampu
  1. Manajemen Pemasaran
  2. Manajemen Pemasaran 1
  3. Manajemen Pemasaran 2
  4. Etika Bisnis
  5. Salesmanship
  6. Matematika Keuangan Bisnis (Teori & Praktek)
  7. Perilaku Konsumen
  8. Pengantar Bisnis
  9. Pengantar Manajemen
  10. Pengantar Manajemen dan Bisnis
  11. Manajemen Hubungan Pelanggan
  12. Manajemen Pemasaran Ritel
  13. Matematika Ekonomi (Teori & Praktek)

Riwayat Pendidikan

1994 – 1999 : Sekolah Dasar Negeri 06 Kampung Lapai, Padang
1999 – 2002 : Sekolah Menengah Pertama Negeri 12 Padang
2002 – 2005 : Sekolah Menengah Umum Negeri 10 Padang
2005 – 2010 : Universitas Andalas
2011 – 2012 : Institut Pertanian Bogor

Keterangan S1 S2
Nama Perguruan Tinggi Universitas Andalas Institut Pertanian Bogor
Bidang Ilmu Agribisnis Manajemen dan Bisnis
Tahun Masuk – Lulus 2005-2010 2011-2012
Judul Skripsi/Tesis Kontribusi Pendapatan Wanita dalam Usaha Pengolahan Ubi Cincang terhadap Pendapatan Total Keluarga dan Pengaruh Keterlibatan Wanita terhadap Kualitas Kesejahteraan Rumah Tangga Analisis Sikap Konsumen terhadap Maskapai Penerbangan dan Pengaruh Persepsi Risiko terhadap Keputusan Menggunakan Pelayanan Jasa Garuda Indonesia
Nama Pembimbing 1. Ir. Syahyana Raesi, MSc;

2. Vonny Indah Mutiara, SP, MEM

1. Dr. Ir. Lilik Noor Yuliati, MFSA;

2. Febriantina Dewi, SE, MM, M.Sc

Pengalaman Penelitian

No Tahun Judul penelitian Sumber

pendanaan

1. 2012

s/d

2013

Analisis Sikap Konsumen terhadap Maskapai Penerbangan dan Pengaruh Persepsi Risiko terhadap Keputusan Menggunakan Pelayanan Jasa Garuda Indonesia Mandiri
2. 2014 Motivasi, Komunikasi Organisasi, Kinerja & Produktivitas Kerja PT. Pos Indonesia Mandiri
3. 2014 Analisis Kepuasan Pasien RSIA Cicik di Kota Padang Universitas Dharma Andalas
4. 2015 Analisis Pengaruh Penilaian Kinerja Keuangan dengan Menggunakan Metode Tradisional (DER, ROA) & Metode Konsep Baru (EVA) terhadap Return Saham (Studi Kasus pada Perusahaan Industri Keuangan Non Bank yang Listing di BEI pada tahun 2010-2014) Universitas Dharma Andalas
5. 2015 Sharing Knowledge PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk Mandiri
6. 2015

s/d

2016

Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank XYZ Mandiri
7. 2015

s/d 2016

Penerapan Manajemen Teknologi & Inovasi PT. ABC Mandiri
8. 2016 Pengaruh Atribut Supermarket terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Supermarket X di Kota Padang) Universitas Dharma Andalas
9. 2016 Analisis Strategi Pemasaran Produk Spare Parts PT. UT Cabang Padang Mandiri
10. 2017 Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV. Sarana Utama Padang Mandiri
11 2017 The Influence of Word of Mouth to Consumer’s Decision for Purchasing TOTO in CV. ABC Mandiri
12. 2017 Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Konsumen Tropicana Slim di Kota Padang Mandiri
13. 2018 Pengaruh Differensiasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kacamata pada CV. Optik Minang Padang Mandiri
14. 2018 Persepsi Konsumen terhadap Minat Berkunjung pada Hotel Syariah di Kota Padang Universitas Dharma Andalas
15. 2018 Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Produk Chicken Nugget Fiesta di Kota Padang Mandiri
16. 2018

s/d 2019

Pengaruh Electronic Word of Mourh Foto Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Kota Padang Universitas Dharma Andalas
17 2019 Word Of Mouth (Topics) And Risk Perception                 (Social & Time/Convenience) Toward The Decision On Using Go-Jek Services Kemenristekdikti
18 2019 Risk Perception (Performance and Physical) terhadap Keputusan Menggunakan Pelayanan Jasa Transportasi Konvensional Kemenristekdikti
19 2019 Risk Perception (Performance and Physical) on Decisions of Using Conventional Transportation Services Kemenristekdikti
20 2019 Pengaruh Word of Mouth (Talkers and Tools) terhadap Keputusan Menggunakan Pelayanan Jasa GO-JEK Kemenristekdikti
21 2019 Angkot: Its Performance and Physical Risk Kemenristekdikti
22 2019 Penggunaan Transportasi Online berdasarkan Gender terhadap Persepsi Risiko Mahasiswa Universitas Dharma Andalas

Pengalaman Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul pengabdian Kepada Masyarakat Sumber pendanaan
1. 2013 Investasi Ibu Cerdas Untuk Generasi yang Berprestasi STIE-Dharma Andalas
2. 2014 Pelatihan Servqual untuk Meningkatkan Pelayanan RSIA (Studi Kasus RSIA Mitra di Kota Padang) Universitas Dharma Andalas
3. 2015 Pelatihan Peningkatan Kualitas Pelayanan Prima PT. Unico Raya dan PT. Central Tukang Indonesia Universitas Dharma Andalas
4.

 

2016 Pelatihan Peningkatan Pemahaman Pengolahan Data bagi Mahasiswa Semester Akhir dengan Software Statistik (Mahasiswa/i PTN/PTS di Kota Padang) Universitas Dharma Andalas
5. 2017 Keunggulan Program Studi di Universitas Dharma Andalas sebagai Pilihan yang Tepat dalam Menghadapi Dunia Kerja yang Semakin Kompetitif Universitas Dharma Andalas
6. 2017 Pelatihan Pemahaman Konsep KAS (Knowledge, Attitude, dan Sincerety) bagi UKM X di Kota Padang Panjang Universitas Dharma Andalas
7. 2018 Penyuluhan kepada Siswa/I SMU dalam Menetapkan Pilihan yang Tepat untuk Melanjutkan Studi ke Perguruan Tinggi Universitas Dharma Andalas
8. 2018 Peningkatan Pengetahuan Manajemen Keuangan Berbasis Aplikasi Smartphone pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Kota Padang Universitas Dharma Andalas
9. 2019 Sesi Berbagi : Tips Menjadi Mahasiswa Universitas Dharma Andalas
10. 2019 Literasi Keuangan dan Peningkatan Peranan Wanita dalam Perencanaan Keuangan Rumah Tangga pada Ibu Rumah Tangga PKK di Kota Padang Universitas Dharma Andalas

Publikasi Artikel Ilmiah Dalam Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/nomor/tahun
1. Analisis Sikap Konsumen terhadap Maskapai Penerbangan dan Pengaruh Persepsi Risiko terhadap Keputusan Menggunakan Pelayanan Jasa Garuda Indonesia Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas Vol. 14/No. 1/ISSN No : 1693-3273/Juli 2013/ Hal : 49-62
2. Motivasi, Komunikasi Organisasi, Kinerja & Produktivitas Kerja PT. Pos Indonesia Jurnal Ilmiah Ekotrans Vol. 15/No. 1/ISSN No: 1411 – 4615/Januari 2015/ Hal :  123 -133
3. Analisis Kepuasan Pasien RSIA Cicik di Kota Padang Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas Vol. 17/No. 1/ISSN No : 1693-3273/Januari 2015/Hal :  1 – 18
4. Sharing Knowledge PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas Vol.17/No.2/ ISSN NO : 1693 – 3273/ Juli 2015.

Hal :  44 – 55

5. Analisis Pengaruh Penilaian Kinerja Keuangan dengan Menggunakan Metode Tradisional (DER, ROA) & Metode Konsep Baru (EVA) terhadap Return Saham (Studi Kasus pada Perusahaan Industri Keuangan Non Bank yang Listing di BEI pada tahun 2010-2014) Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas Vol. 18/No. 1/ISSN No: 1693 -3273/Januari 2016//Hal : 138 – 159

 

6. Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank XYZ Jurnal Erudisi Wahana Pengkajian Sosial & Politik Vol. 6/No. 1/ISSN 2087 – 8370/April 2016/Hal 39 – 48
7. Penerapan Manajemen Teknologi & Inovasi PT. ABC Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah Menara Ilmu Vol. X/Jilid I/No.67/ISSN 1691-2617 Juni 2016
8. Pengaruh Atribut Supermarket terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Supermarket X di Kota Padang) Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah Menara Ilmu Vol. X/Jilid II/No.73/ ISSN 1691-2617/Desember 2016/Hal 80-89
9. Analisis Strategi Pemasaran Produk Spare Parts PT. UT Cabang Padang Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah Menara Ilmu Vol. X/Jilid II/No.73/ ISSN 1691-2617/Desember 2016/Hal 100-110
10. Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Konsumen Tropicana Slim di Kota Padang Jurnal Agrica Vol. 10/No.1/P-ISSN No. 1979 – 8164/E-ISSN No. 2541 – 593X/April 2017/Hal: 13-21
11. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV. Sarana Utama Padang Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas Vol. 19/No. 2/ISSN No: 1693 -3273/ E-ISSN No. 2527 – 3469/Juli 2017/Hal: 293 – 299
12 The Influence of Word of Mouth to Consumer’s Decision for Purchasing TOTO in CV. ABC Annual Conference on Economics, Business, Accounting and Social Sciences (ACEBASS) 2017 LPTIK Universitas Andalas
13. Pengaruh Differensiasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kacamata pada CV. Optik Minang Padang Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas Vol. 20/No. 1/ISSN No: 1693 -3273/E-ISSN No. 2527 – 3469/Januari 2018/Hal : 131 – 135
14. Persepsi Konsumen terhadap Minat Berkunjung pada Hotel Syariah di Kota Padang Jurnal Menara Ekonomi Vol. 4/No.1/ISSN No: 2407-8565/E-ISSN No. 2579 – 5295/April 2018/Hal : 9 – 17
15. Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Produk Chicken Nugget Fiesta di Kota Padang Jurnal Agrica Vol. 11/No.2/

ISSN 1979-8164/E-ISSN 2541-593X /Oktober 2018/Hal: 70-78

16. Pengaruh Electronic Word of Mourh Foto Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Kota Padang Jurnal JMK Vol. 10/No.1/ISSN(P) 2086-5031/ISSN(O) 2615-3300/DOI 10.31317/Januari 2019/Hal: 22-37
17. Word Of Mouth (Topics) And Risk Perception                 (Social & Time/Convenience) Toward The Decision On Using Go-Jek Services

 

The third International Conference On Economics Education, Economics, Business and Management, Accounting and Entrepreneurship (PICEEBA) Universitas Negeri Padang /http://www.conference.fe.unp.ac.id/ 15-16 Juni 2019
18. Word of Mouth and Risk Perception  toward the Decision on Using Go-Jek Services Atlantis Press (Advances in Economics, Business and Management Research) Vol. 97/September 2019/ISBN: 978-94-6252-797-3/ISSN:2352-5428/CC BY-NC license/http://creativeecommons.org/

licenses/by-nc/4.0)

19. Risk Perception (Performance and Physical) terhadap Keputusan Menggunakan Pelayanan Jasa Transportasi Konvensional The second Proceeding Annual National Conference for Economics and Economics Education Research Vol. 2/Juli 2019:16/ISSN:2623-078X/http:econference.stkip-pgri-sumbar.ac.id/index.php/NCSE/SPSK/ 26-28 Juli 2019
20. Pengaruh Word of Mouth (Talkers and Tools) terhadap Keputusan Menggunakan Pelayanan Jasa GO-JEK Jurnal Benefita Vol. 4 No. 2/E-ISSN 2477-7862/ http://ejournal.kopertis10.or.id

/index.php/benefita/index/ /DOI:10.22216/jbe.v4i2.4178/ 31 Juli 2019/Hal.: 210-398

21. Risk Perception (Performance and Physical) on Decisions of Using Conventional Transportation Services Jurnal Economica Vol.8 No.1/ISSN:2302-5190/E-ISSN:2460-190X/hal.65-77/Oktober 2019/https://doi.org/10.22202/

economica.2019.v8i1.3591