Nofri Yendra, S.E., M.M
Jabatan Fungsional |
Lektor |
NIDN |
1021118402 |
|
|
Institusi |
Universitas Dharma Andalas |
Alamat Kantor |
Jl. Sawahan Nomor 103A Simpang Haru, Padang, Sumatera Barat |
No. Telp. Kantor |
(0751) – 37135 |
Mata Kuliah Yang Diampu |
- Manajemen Pemasaran
- Pengantar Manajemen
- Praktikum E-Commerce
- Bank dan Lembaga Keuangan
- Bank dan Lembaga Keuangan Syariah
- Salesmanship
- Manajemen Ritel
|
Riwayat Pendidikan
1991 – 1997 : Sekolah Dasar 05 Bandar Buat Padang
1997 – 2000 : SMP PMT Prof. Dr. Hamka Ps. Usang Pdg Pariaman
2000 – 2003 : Sekolah Menengah Umum 4 Padang
2003 – 2008 : STIE Dharma Andalas (S1)
2010 – 2012 : Universitas Negeri Padang (S2)
Keterangan |
S1 |
S2 |
Nama Perguruan Tinggi |
STIE Dharma Andalas |
Universitas Negeri Padang |
Bidang Ilmu |
Manajemen |
Manajemen Pemasaran |
Tahun Masuk – Lulus |
2003 – 2008 |
2010 – 2012 |
Judul Skripsi/Tesis |
Pengaruh Marketing Mix terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kartu Simpati di Kotamadya Padang |
Pengaruh Kepuasan atas Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Prabayar Simpati di Kota Padang |
Nama Pembimbing |
Syafrizal, SE, MM |
1. Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs, M.Si
2. Hj. Rosyeni Rasyid, SE, ME |
Pengalaman Penelitian
No |
Tahun |
Judul Penelitian |
Sumber Pendanaan |
|
1 |
2014 |
Evaluasi Penilaian Kinerja 360 Derajat pada PT. Semen Padang dan Pengenalan Penilaian Kinerja 360 Derajat di PT. Semen Padang |
LPPM FEB UNIDHA |
2 |
2017 |
Analisis Penentu Kepuasan Mahasiswa Ditinjau Dari Kualitas Pelayanan Perguruan Tinggi Swasta : Studi Pada Fakultas Eonomi Dan Bisnis Universitas Dharma Andalas (FEB-UNIDHA) |
LPPM UNIDHA |
3 |
2017 |
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pemberian Pinjaman Kredit Rahn Pada Pegadaian Syariah “X” Kota Padang |
LPPM UNIDHA |
4 |
2018 |
Experiential Marketing, Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cinema XXI Plaza Andalas Padang |
LPPM UNIDHA |
Pengalaman Pengabdian Kepada Masyarakat
No. |
Tahun |
Judul Pengabdian Kepada Mayarakat |
Sumber Pendanaan |
1 |
2014 |
Pelatihan Serqual Untuk Meningkatkan Pelayanan RSIA (Studi Kasus RSIA Mitra di Kota Padang) |
LPPM FEB UNIDHA |
2 |
2015 |
Pelatihan Peningkatan Kualitas Pelayanan Prima PT. UNICO RAYA dan PT. SENTRAL TUKANG INDONESIA |
LPPM FEB UNIDHA |
3 |
2017 |
Manajemen Pemasaran Untuk UKM : Peluang Pasar Dan Daya Saing Produk UMKM DI Kelurahan Tabing Banda Gadang Kecamatan Nanggalo Padang |
LPPM FEB UNIDHA |
4 |
2017 |
Keunggulan Program Studi Di Universitas Dharma Andalas Sebagai Pilihan Yang Tepat Dalam Menghadapi Dunia Kerja Yang Semakin Kompetitif |
LPPM FEB UNIDHA |
5 |
2018 |
Dengan Semangat Kuliah Kita Tingkatkan Motivasi Dalam Manajemen Waktu |
LPPM FEB UNIDHA |
Publikasi Artikel Ilmiah Dalam Jurnal
No |
Tahun |
Judul Penelitian |
Jurnal |
|
1 |
2014 |
Evaluasi Penilaian Kinerja 360 Derajat pada PT. Semen Padang dan Pengenalan Penilaian Kinerja 360 Derajat di PT. Semen Padang |
|
2 |
2017 |
Analisis Penentu Kepuasan Mahasiswa Ditinjau Dari Kualitas Pelayanan Perguruan Tinggi Swasta : Studi Pada Fakultas Eonomi Dan Bisnis Universitas Dharma Andalas (FEB-UNIDHA) |
|
3 |
2017 |
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pemberian Pinjaman Kredit Rahn Pada Pegadaian Syariah “X” Kota Padang |
|
4 |
2018 |
Experiential Marketing, Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cinema XXI Plaza Andalas Padang |
|