HUBUNGI KAMI (0751)37135

Nofri Yendra, S.E., M.M

nofri

Jabatan Fungsional  Lektor
NIDN 1021118402
Institusi Universitas Dharma Andalas
Alamat Kantor Jl. Sawahan Nomor 103A Simpang Haru, Padang, Sumatera Barat
No. Telp. Kantor (0751) – 37135
Mata Kuliah Yang Diampu
  1. Manajemen Pemasaran
  2. Pengantar Manajemen
  3. Praktikum E-Commerce
  4. Bank dan Lembaga Keuangan
  5. Bank dan Lembaga Keuangan Syariah
  6. Salesmanship
  7. Manajemen Ritel

Riwayat Pendidikan

1991 – 1997 : Sekolah Dasar 05 Bandar Buat Padang
1997 – 2000 : SMP PMT Prof. Dr. Hamka Ps. Usang Pdg Pariaman
2000 – 2003 : Sekolah Menengah Umum 4 Padang
2003 – 2008 : STIE Dharma Andalas (S1)
2010 – 2012 : Universitas Negeri Padang (S2)

Keterangan S1 S2
Nama Perguruan Tinggi STIE Dharma Andalas Universitas Negeri Padang
Bidang Ilmu Manajemen Manajemen Pemasaran
Tahun Masuk – Lulus 2003 – 2008 2010 – 2012
Judul Skripsi/Tesis Pengaruh Marketing Mix terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kartu Simpati di Kotamadya Padang Pengaruh Kepuasan atas Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Prabayar Simpati di Kota Padang
Nama Pembimbing Syafrizal, SE, MM 1. Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs, M.Si

2. Hj. Rosyeni Rasyid, SE, ME

Pengalaman Penelitian

No Tahun Judul Penelitian Sumber Pendanaan
1 2014 Evaluasi Penilaian Kinerja 360 Derajat pada PT. Semen Padang dan Pengenalan Penilaian Kinerja 360 Derajat di PT. Semen Padang LPPM FEB UNIDHA
2 2017 Analisis Penentu Kepuasan Mahasiswa Ditinjau Dari Kualitas Pelayanan Perguruan Tinggi Swasta : Studi Pada Fakultas Eonomi Dan Bisnis Universitas Dharma Andalas (FEB-UNIDHA) LPPM UNIDHA
3 2017 Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pemberian Pinjaman Kredit Rahn Pada Pegadaian Syariah “X” Kota Padang LPPM UNIDHA
4 2018 Experiential Marketing, Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cinema XXI Plaza Andalas Padang LPPM UNIDHA


Pengalaman Pengabdian Kepada Masyarakat

No. Tahun Judul Pengabdian Kepada Mayarakat Sumber Pendanaan
1 2014 Pelatihan Serqual Untuk Meningkatkan Pelayanan RSIA (Studi Kasus RSIA Mitra di Kota Padang) LPPM FEB UNIDHA
2 2015 Pelatihan Peningkatan Kualitas Pelayanan Prima PT. UNICO RAYA dan PT. SENTRAL TUKANG INDONESIA LPPM FEB UNIDHA
3 2017 Manajemen Pemasaran Untuk UKM : Peluang Pasar Dan Daya Saing Produk UMKM DI Kelurahan Tabing Banda Gadang Kecamatan Nanggalo Padang LPPM FEB UNIDHA
4 2017 Keunggulan Program Studi Di Universitas Dharma Andalas Sebagai Pilihan Yang Tepat Dalam Menghadapi Dunia Kerja Yang Semakin Kompetitif LPPM FEB UNIDHA
5 2018 Dengan Semangat Kuliah Kita Tingkatkan Motivasi Dalam Manajemen Waktu LPPM FEB UNIDHA

Publikasi Artikel Ilmiah Dalam Jurnal

No Tahun Judul Penelitian Jurnal
1 2014 Evaluasi Penilaian Kinerja 360 Derajat pada PT. Semen Padang dan Pengenalan Penilaian Kinerja 360 Derajat di PT. Semen Padang
2 2017 Analisis Penentu Kepuasan Mahasiswa Ditinjau Dari Kualitas Pelayanan Perguruan Tinggi Swasta : Studi Pada Fakultas Eonomi Dan Bisnis Universitas Dharma Andalas (FEB-UNIDHA)
3 2017 Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pemberian Pinjaman Kredit Rahn Pada Pegadaian Syariah “X” Kota Padang
4 2018 Experiential Marketing, Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cinema XXI Plaza Andalas Padang