HUBUNGI KAMI (0751)37135

Salah satu tugas perkuliahan Daring UNAND-UNIDHA ini adalah presentasi online berbentuk video social experiment tentang perilaku konsumen “Ask the Customer”. Adapun indikator penilaian dari tugas ini adalah (1) kesesuaian dengan format yang sudah ditetapkan; (2) pemahaman, akurasi teori, dan analisa; (3) kualitas video (estetika, audio, dan penyampaian); (4) jumlah likes dan viewer; dan (5) kemampuan mengelola diskusi online. Selanjutnya, video kelompok ini dibuat berdurasi 5-10 menit dan diupload di media sosial (youtube/facebook/instagram) dan juga membuat video teaser (mini trailer) berdurasi 15 detik yang juga diupload di akun instagram pribadi serta aktif dalam diksusi online nantinya. Berikut adalah lima (5) video kelompok dari mahasiswa Daring UNAND-UNIDHA:

  1. Kelompok 1 (Alvinaldi, Fitra R, Lusiana YZ, Tika PS) : https://youtu.be/J8HdjE8Qc9E
  2. Kelompok 2 (Ilham S, Lara A, Ratna NA, Putri A) : https://youtu.be/K82Don3HcGM
  3. Kelompok 3 (Syuhendra K, Putri AM, Nurhamida, Nilasari) : https://youtu.be/pYwIJg6R-2Q
  4. Kelompok 4 (Erick C, Nadilla GD, Silvia A, Marissa AM) : https://youtu.be/IA66uo_MyEU
  5. Kelompok 5 (Fiqhi M, Rehan SP, Jessica A, Adinda TM) : https://youtu.be/5CRXSA83_fM

Namun, sejak awal perencanaan dan persiapan tugas ini, tidak hanya 20 mahasiswa daring yang menyiapkannya, 26 mahasiswa kelas 3X4 mata kuliah Manajemen Pemasaran I T.A Ganjil 2019/2020 dengan Dosen Tutor Ibu Siska Lusia Putri, SP, MM (prodi S1 Manajemen UNIDHA) juga dilibatkan membantu mahasiswa daring ini.